Kamis, 26 Januari 2017

bbm

O.G. Al Munsyidin Pekalongan 


Bismillah.. 
Alhamdulillah kembali saya akan share mp3-mp3 bernafaskan islami, namun kali ini yang akan share share adalah bukan sholawat-sholawat Al Banjari seperti postingan-postingan sebelumnya. Namun yang akan saya share adalah mp3-mp3 berirama Orkes Gambus Ala Al Munsyidin. Ya mungkin saja ada yang baru tahu, ternyata Al Munsyidin bukanlah grup simthudduror saja. Tapi Al Munsyidin juga mempunyai grup Orkes Gambus di bawah pimpinan Ust. Nizar Arju.

Sebenarnya Orkes Gambus Al Munsyidin ini sudah lama terbentuk, tapi menurut saya baru dikenal orang terutama orang-orang sekitar Pekalongan sekitar 1 tahunan ini. Di kampung saya saja sudah 2 kali mengundang Orkes Gambus Al Munsyidin ini dalam acara Halal bi halal yang rekamannya nanti akan saya share di bawah ini.

Untuk personel Orkes Gambus Al Munsyidin ini ada beberapa yang biasa juga ikut Grup simthuddurornya Al Munsyidin seperti Lucky Aditya (Vokalis dan gitar arab), Hakim (Dumbuk), Dyen Fathur, dan tentu saja Ust. Nizar Arju.

Oke cukup itu penjelasannya. Untuk mp3-mp3nya bisa didownload lewat link dibawah ini :
  1. Ya Abal Hasanain - OG Al Munsyidin
  2. Katabna - OG Al Munsyidin
  3. Salulinnas - OG Al Munsyidin
  4. Padang Bulan - OG Al Munsyidin
  5. Ighnaf - OG Al Munsyidin
Sekian.
Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar